Pages

Subscribe:

December 28, 2011

Mengamankan Transaksi Online


Sudah amankah transaksi online Anda ??? Anda perlu mencoba utility ini namanya Zemana AntiLogger. Zemana AntiLogger merupakan anti keylogger yang cukup handal. Utility ini dilengkapi satu set fitur keamanan yang baik, dan mampu melindungi pengguna dari ancaman kejahatan internet.



Fitur seperti 128-bit SSL Logger dan Anti-Webcam Logger membuat Zemana menjadi AntiLogger yang paling bagus. Meski banyak utility anti keylogger namun,
teknologi di belakang Zemana antiLogger lebih kuat, inovatif, dapat diandalkan dan lebih komprehensif.

Zemana AntiLogger ini bukanlah pengganti antivirus dan anti-spyware. Tetapi Zemana Antilogger akan bekerja dengan jenis software keamanan tersebut. Untuk antivirus standar dan anti-spywarebiasanya tidak mampu menjagakecepatan hacker dalam bentuk-bentuk baru mal-ware di dunia maya.

Produk keamanan tersebut biasanya bergantung pada data-base signature untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan malware. Mungkin ada beberapa hari yang terlewati sebelum aplikasi keamanan lainnya update database signature dan melakukan scan. Disinilah peran Zemana AntiLogger yang mampu mengisi kesenjangan dengan menambahkan tingkat keamanan ekstra.

Fitur keamanan dari Zemana AntiLogger yang mengesankan adalah perlindungan SSL Logger. Fitur ini menyediakan enkripsi 128-bit yang mampu mengamankan transaksi online.

Ini mencegah ancaman spyware yang telah mempunyai kemampuan menangkap informasi sensitif dari transaksi online sebelum enkripsi. Zemana AntiLogger mencegah keylogger menangkap data.

Utility ini bisa bekerja pada sistem operasi Windows, mulai dari Windows XP SP2 ke atas, Vista dan Windows 7.

Untuk Download Zemana AntiLogger bisa langsung ke situs resminya di www.zemana.com

1 komentar:

Linux Rock said...

ARIEF I WOULD LOVE TO TRY ANTI LOGGER ZEMANA. Think Linux.**

Post a Comment